Cara Hack Pulsa Untuk Dapat Pulsa Gratis 2024 Ampuh dan Mudah

Hai gaes, apakah anda saat ini sedang mencari cara hack pulsa untuk mendapatkan pulsa gratis? yuk lanjutkan membaca caranya di artikel ini ya gaes.

Setiap orang yang menggunakan ponsel tentu membutuhkan pulsa. Meskipun jenis pulsanya tergantung penyedia jaringan apa yang digunakan.

Ada yang menggunakan Indosat. XL, Simpati dan masih banyak lagi yang lainnya. Ternyata, di era seperti sekarang ini seseorang mendapatkan pulsa gratis sangatlah mungkin.

Bahkan, ada banyak cara mendapatkan pulsa gratis yang bisa dijadikan pilihan.

Cara Hack Pulsa Untuk Dapat Pulsa Gratis

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis
Berikut kami berikan beberapa alternatif cara hack pulsa untuk mendapatkan pulsa gratis.

1. Cara Hack Pulsa Dengan Aplikasi Cashtree

Cara pertama yang dapat dilakukan agar mendapatkan pulsa gratis adalah menggunakan aplikasi tertentu bernama Cashtree. Aplikasi ini memiliki fitur dan program tersendiri yang memberikan pulsa secara gratis kepada penggunanya. Berikut adalah beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk memperoleh pulsa gratis dari Cashtree.

a. Mendownload Aplikasi Cashtree dan Mengikuti Proses Registrasi

Cara pertama metode mendapatkan pulsa gratis ini yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi tersebut pada Playstore. Pilih Playstore karena keamanan dari aplikasi yang akan Anda install terjamin. Kemudian, sesudah aplikasi berhasil diinstal, Anda akan diminta untuk mengisi informasi data diri. Pada tahapan ini, Anda akan diberi poin khusus.

b. Ikuti Langkah Permainan Spin

Langkah yang selanjutnya agar mendapatkan pulsa gratis dari Cashtree adalah dengan membuka menu cash. Kemudian ikuti semua langkahnya termasuk diberi sebuah permainan berupa spin. Lalu ketika Anda menang, akan memperoleh hadiah berupa poin lagi.

c. Temukan Poin di Menu Kas Utama

Adapun cara mendapatkan pulsa gratis berikutnya adalah dengan menuju ke menu Kas Utama. Di menu ini, ada poin-poin yang akan ditemukan. Dan berbagai poin yang ada tersebut bisa dikonversikan menjadi pulsa. Namun, syaratnya adalah dengan menyelesaikan aneka misi yang diperintahkan. Misalnya membaca, melihat, memasang dan lain sebagainya.

d. Ajak Teman dan Aktifkan Layar Kunci dari Cashtree

Selanjutnya, agar poin yang diperoleh semakin banyak dan kesempatan menghasilkan pulsa gratis lebih besar, sebaiknya ajaklah teman Anda untuk bermain. Nantinya, Cashtree akan memberi bonus tersendiri kepada Anda. Kemudian, poin lain juga bisa diperoleh dengan cara megaktifkan layar kunci yang ditawarkan secara khusus oleh Cashtree.

e. Tukarkan Poin Cashtree

Adapun langkah yang selanjutnya adalah dengan menukarkan poin Cashtree tersebut dengan pulsa gratis. Caranya adalah dengan masuk ke dalam menu shop yang ada pada aplikasinya. Sesudah itu, pilihlah jenis produk yang dikehendaki. Jika Anda menginginkan pulsa, maka bisa memilih pulsa sebagai produknya.

2. Cara Hack Pulsa Dengan Aplikasi Poin Poin

Adapun cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan pulsa secara gratis adalah menggunakan aplikasi poin-poin. Namun, sebagaimana sebelumnya Anda harus menyelesaikan suatu tugas dan misi tersendiri. Berikut adalah beberapa langkahnya.

a. Instal Aplikasi Poin Poin

Seperti yang sebelumnya, Anda harus melakukan proses download kemudian install aplikasi Poin Poin. Aplikasi ini dapat ditemukan di Playstore dengan mudah.

b. Lanjutkan ke Tahap Misi Menonton

Adapun cara mendapatkan pulsa gratis melalui Poin Poin selanjutnya adalah dengan menyelesaikan misi menonton. Karena di aplikasi ini ada tugas menonton yang harus diselesaikan oleh pengguna.

c. Download Aplikasi

Berikutnya, Anda akan diminta untuk mendownload aplikasi khusus yang telah ditentukan oleh Poin Poin. Jika sudah, langkah berikutnya adalah menjawab survei yang ada kemudian menyelesaikan proses membaca artikel. Di aplikasi ini, untuk mendapatkan poin tambahan, Anda juga bisa mengundang teman.

d. Tukarkan dengan Pulsa

Sedangkan langkah yang terakhir adalah menukarkan poin yang ada tersebut dengan pulsa gratis. Dalam hal ini, ada berbagai provider pendukung yang bisa dipilih. Mulai dari Tri, Smartfren, Indosat, Axis, dan XL.

3. Cara Hack Pulsa Dengan Aplikasi Celengan

Bagi kamu yang ingin mendapatkan pulsa gratis namun lebih suka dengan hal-hal yang berbau dalam negeri, kamu bisa menggunakan aplikasi yang hampir sama dengan Cashtree yaitu aplikasi Celengan, sang penghasil pulsa gratis.

Cara mendapatkan pulsanya juga hampir sama dengan aplikasi Cashtree, yaitu dengan mengumpulkan poin atau saldo yang bisa berasal dari event, lockscreen, maupun dengan mengerjakan berbagai task yang diberikan kepadamu.

Nantinya setelah saldo mencukupi, kamu bisa menukarkannya kedalam bentuk pulsa tanpa harus membayar pulsa seperti saat kamu membelinya di konter-konter yang ada di sekitarmu.

Silahkan download aplikasi Celengan melalui link berikut : Download Aplikasi Celengan.

4. Cara Hack Pulsa Dengan Aplikasi Money Locker

Seperti yang sudah terlihat jelas pada judulnya, aplikasi ini dapat memberikan pulsa gratis kepadamu dengan syarat kamu harus mengumpulkan saldo dengan cara memasang aplikasi ini kedalam hp kamu dan nantinya lockscreenmu akan berubah menjadi mesin penghasil saldo alias uang digital.

Sistem yang digunakan pada aplikasi ini yaitu merubah lockscreen defaultmu menjadi lockscreen rancangan dari aplikasi Money Locker. Jadi, nanti setiap kamu membuka lockscreen dan sukses, saldomu nantinya akan otomatis bertambah.


Setelah saldo sudah mencukupi batas minimum penukaran, kamu bisa langsung menukarkannya pada bagian aplikasi untuk menukarkannya kedalam bentuk pulsa.

Anda dapat mendownload aplikasi Money Locker melalui link berikut : Download Aplikasi Money Locker.

Jika kamu lihat dari beberapa aplikasi yang sudah dijelaskan diatas pastinya kamu akan menyadari mengenai kesamaan daripada aplikasi penghasil pulsa gratisan ini. Ya, kebanyakan aplikasi itu menggunakan lockscreen untuk bisa memberikan saldo kepadamu.

Kamu bisa memilih beberapa aplikasi itu salah satu saja karena lockscreen kamu hanya untuk satu aplikasi. Jika memaksakan untuk menginstall beberapa aplikasi, kemungkinan besar aplikasinya akan mengalami error dan mungkin yang muncul hanya satu aplikasi saja.

Bagi anda yang sedang mencari cara hack pulsa untuk mendapatkan pulsa gratis, kami telah menyediakan referensinya buat anda.

Anda dapat menggunakan 1 atau semua aplikasi hack pulsa yang telah kami berikan di atas.

Anda hanya perlu mengikuti petunjuk atau langkah penggunaan dari aplikasi hack pulsa tersebut untuk dapat berhasil melakukannya.

Sebenarnya ada banyak cara hack pulsa seperti cara hack pulsa tanpa aplikasi, cara hack pulsa via termux, cara hack pulsa telkomsel dengan termux, cara hack pulsa lewat termux, cara hack pulsa termux, hack pulsa telkomsel work, hack pulsa telkomsel 2024, cara hack pulsa telkomsel 2024.

Kami akan lanjut membahas cara lainnya untuk hack pulsa tersebut pada artikel mendatang.

Itulah ulasan kita kali ini tentang cara hack pulsa gratis yang bisa Anda coba. Sekian Semoga berhasil ya.
Dody S. Praktisi teknologi, editor di 1001Media, berbagi ilmu dan pengalaman dalam bidang pajak, bisnis dan teknologi serta media sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel