29 Kode Voucher AXIS AIGO Gratis 2024

Kode Voucher AXIS AIGO Gratis
Kode Voucher AXIS AIGO Gratis
- Ini bisa anda ambil dari beberapa sumber kode paket internet murah yang terdapat di internet, AXIS termasuk ke dalam jajaran provider terpopuler sekarang ini terutama di kalangan menengah ke bawah.

AXIS berada di bawah perusahaan bernama Axiata Company yang menawarkan berbagai macam keuntungan kepada para pelanggan setianya, tidak sekedar harga kuotanya murah saja namun ternyata AXIS juga menawarkan beragam bonus menarik yang dapat di nikmati.

Ada beberapa di antaranya bisa anda dapatkan secara cuma-cuma alias gratis lewat kode voucher AXIS gratis bahkan anda bisa memperoleh kuota tanpa mengeluarkan biaya dan biasanya kuota bisa langsung digunakan ke semua area serta semua jaringan.

Kode voucher AXIS ini adalah kode yang nantinya di masukkan ke dalam ponsel entah itu lewat panggilan telepon ataupun melalui aplikasi hanya untuk mendapatkan kuota internet jaringan AXIS.

Jika sudah di masukkan kode voucher AXIS tersebut, nanti secara otomatis kartu AXIS milik ada sudah langsung terisi kuota internet dalam jumlah tertentu.

Tapi anda harus tahu, bahwa kode voucher AXIS selalu berubah-ubah tiap waktunya oleh sebab itu anda perlu melakukan update kode voucher supaya tetap bisa digunakan dan langsung saja simak kode voucher AXIS AIGO gratis yang ada di bawah ini.

Apa Itu Kode Voucher AXIS AIGO Gratis?

Istilah seperti kode voucher AXIS AIGO gratis ini adalah singkatan dari AXIS Internet On The Go yang mana itu termasuk ke dalam produk yang menawarkan paket AXIS murah sampai 50 GB serta mampu memberikan kemudahan untuk para pengguna yang memakai provider AXIS.

Para pengguna di mudahkan ketika melakukan pengisian paket internet AXIS tanpa perlu keluar rumah atau mencari konter pulsa terlebih dahulu.

Terlebih lagi kalau kehabisan kuota internet pada saat lagi genting-gentingnya, maka AXIS AIGO menjadi salah satu solusi yang tepat sebab anda bisa langsung mengisi kuota tanpa perlu repot-repot membelinya di konter.

Hal semacam ini sangatlah membantu anda dimanapun dan kapanpun, jika secara tiba-tiba kehabisan kuota namun tidak sempat membelinya di gerai pulsa dan selama voucher tetap aktif anda bisa memakainya dengan bebas.

Keuntungan Menggunakan Kode Voucher AXIS AIGO Gratis

Kode Voucher AXIS AIGO Gratis
Keuntungan Menggunakan Kode Voucher AXIS AIGO Gratis
Tidak sekedar soal fleksibilitasnya yang dapat diandalkan, namun paket internet AXIS AIGO juga sering kali di tawarkan dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga aslinya atau bahkan anda bisa menikmatinya secara gratis.

Di bawah ini beberapa keuntungan menggunakan kode voucher AXIS AIGO gratis yang harus anda ketahui, di antaranya yaitu sebagai berikut:

1. Gratis Kuota AXIS

Anda bisa dengan mudah menikmati kuota AXIS gratis untuk langsung dipergunakan berselancar sosial media ataupun berbagai macam keperluan lainnya, pada umumnya kuota AXIS yang nanti anda dapatkan sekitar 2GB - 50 GB.

Tentu saja hal semacam ini sangatlah menggembirakan, sebab bisa saja kode voucher AXIS AIGO gratis ini menjadi salah satu solusi anda yang tiba-tiba saja kehabisan kuota dan tidak memungkinkan untuk membeli voucher.

2. Bonus Perpanjangan Masa Aktif Kartu

Bukan hanya sekedar bisa menikmati kuota gratis saja, namun ada juga perpanjang masa aktif kartu AXIS dan XL gratis sampai 30 hari ke depan tanpa perlu lagi melakukan pengisian ulang pulsa.

Intinya walaupun tanpa melakukan pengisian pulsa ataupun membeli paket internet, masa aktif kartu akan langsung bertambah dengan sendirinya dan itu pastinya berguna supaya kartu AXIS tidak di blokir.

3. Kuota Internet Langsung Aktif

Bukan hanya sekedar gratis saja, namun ada beberapa produk kode AXIS AIGO gratis ini adalah beragam paket AXIS dan XL murah yang dapat anda peroleh dengan gampangnya.

Bahkan paket internet AXIS AIGO dapat langsung di aktifkan, ketika setelah melakukan aktivasi sehingga anda bisa langsung menggunakan untuk semua media sosial, platform video, streaming video sampai berselancar Google.

Cara Mendapatkan Kode Voucher AXIS AIGO Gratis

Kode Voucher AXIS AIGO Gratis
Cara Mendapatkan Kode Voucher AXIS AIGO Gratis
Karena pada dasarnya semacam kode voucher AXIS AIGO gratis ini tersedia tiap hari di aplikasi AXISnet, namun paling penting anda harus rajin-rajin melakukan pengecekan dan memastikan ada promo atau bonus yang dapat di klaim atau tidak.

Pasalnya ada beberapa bonus atau promo yang hanya berlaku pada masa tertentu saja, misalnya hanya berlaku selama 24 jam itu artinya setelah 24 jam bonus sudah tidak dapat diklaim atau sudah tidak berlaku lagi.

Bukan hanya melalui aplikasi AXISnet, namun kode voucher AXIS AIGO ini bisa langsung di cek dengan cara memanggil *123# dari menu telepon tapi jangan sampai lupa juga untuk mengecek pesan masuk atau SMS karena biasanya promo atau penawaran menarik dari provider AXIS akan di kirim lewat SMS.

Daftar Kode Voucher AXIS AIGO Gratis

Kode Voucher AXIS AIGO Gratis
Daftar Kode Voucher AXIS AIGO Gratis
Biasanya kode voucher AXIS AIGO ini sangatlah di cari-cari oleh para pengguna AXIS, jadi tidak ada jaminan apakah kode ini masih tetap bisa digunakan atau tidak.

Tapi jangan cemas, kode-kode yang ada di bawah ini dijamin belum banyak yang mengetahui sehingga belum banyak orang yang menggunakannya dan langsung saja simak daftar kode voucher AXIS AIGO gratis sebagai berikut:
  1. *123*2*1*2*1# adalah kode untuk mendapatkan kuota gratis 12 GB (2GB 24 jam, kuota 10 GB mulai dari pukul 00-06) minimal pulsa Rp 0 dan pastikan menggunakan kartu perdana AXIS Gaul.
  2. *123*1*1*1# adalah kode kuota gratis FB sehari, full unlimited untuk semua kartu AXIS.
  3. *123*7*8# adalah kode kuota gratis AXIS Unlimited 20 GB minimal pulsa Rp 1 dan pastikan menggunakan kartu AXIS Hits.
  4. *123*969# adalah kode pulsa gratis 20 ribu, mempunyai HUSH 7 hari dengan masa aktif 1 Minggu untuk para pengguna kartu AXIS AIGO.
Baca Juga : Tembak AXIS V3

Cara Menggunakan Kode Voucher AXIS AIGO Gratis

Kode Voucher AXIS AIGO Gratis
Cara Menggunakan Kode Voucher AXIS AIGO Gratis
Ada dua cara memasukan kode voucher AXIS AIGO ini yaitu pertama nada bisa memasukkan kode dial *838*2*KODEVOUCHER# kemudian panggil dan kedua menggunakan aplikasi AIGO untuk mengaktifkan kode voucher tersebut.

Untuk lebih jelasnya, simak langkah-langkah cara menggunakan kode voucher AXIS AIGO gratis di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama unduh dan install Aplikasi AXIS AIGO di Play Store atau APP Store ataupun melalui link berikut ini (Download Aplikasi AXIS AIGO).
  • Nanti setelah anda mempunyai akun AXIS AIGO, tinggal masuk ke dalam akun dengan memakai nomor AXIS yang terdaftar dan kata sandi anda.
  • Lalu akses menu Voucher untuk melakukan verifikasi voucher sebelum di aktifkan.
  • Silahkan masukkan kode Voucher AXIS AIGO dengan cara mengetik atau salin dan tempel kode voucher yang anda miliki ke kotak tersedia disana.
  • Jika sudah memasukkan kode voucher tersebut, silahkan anda memastikan untuk memverifikasi apakah kode tersebut masih aktif atau masih valid. Setelah selesai verifikasi, tinggal tekan tombol Klaim untuk bisa mengaktifkan kode voucher.
Kalau sudah berhasil mengklaim, nanti kode voucher AXIS AIGO sudah bisa di aktifkan dan digunakan untuk mengakses internet.

Cara Mengetahui Kode Voucher AXIS AIGO Gratis Sudah Digunakan atau Belum

Kode Voucher AXIS AIGO Gratis
Cara Mengetahui Kode Voucher AXIS AIGO Gratis Sudah Digunakan atau Belum
Untuk bisa mengetahui, apakah kode voucher AXIS AIGo sudah digunakan atau belum? Langsung saja simak langkah-langkah cara mengetahui kode voucher AXIS AIGO gratis sudah digunakan atau belum sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda buka aplikasi AXIS AIGO yang ada di ponselnya.
  • Nanti anda masuk ke dalam akun AXIS AIGO memakai nomor AXIS dan kata sandi.
  • Lalu anda silahkan cari dan akses pada bagian Voucher, biasanya disana akan di temukan di beranda utama atau di dalam menu utama aplikasi.
  • Silahkan cari kode voucher yang mau di periksa, nanti di sebelah kode voucher akan terlihat status kode voucher seperti Digunakan atau Belum Digunakan.
Jika anda mengikuti langkah-langkah di atas, maka anda bisa melihat status kode voucher AXIS yang ada di dalam aplikasi AXIS AIGO sehingga anda bisa mengetahui apakah kode voucher tersebut sudah digunakan atau belum.

Penyebab Kode Voucher AXIS AIGO Gratis Tidak Masuk

Kode Voucher AXIS AIGO Gratis
Penyebab Kode Voucher AXIS AIGO Gratis Tidak Masuk
Biasanya ada beberapa penyebab kode voucher AXIS AIGO gratis tidak masuk atau tidak bisa digunakan, seperti sebagai berikut ini:
  • Voucher Kadaluarsa : Kalau voucher sudah melewati tanggal kadaluarsa, sehingga tidak bisa dipergunakan.
  • Penggunaan Tidak Sesuai S&K : Pastikan anda memahami syarat dan ketentuan berkaitan dengan voucher dan juga pastikan penggunaannya disesuaikan sama ketentuannya.
  • Salah Input Voucher : Pastikan juga anda harus memasukkan kode voucher secara cermat dan benar, termasuk untuk dapat menghindari dari adanya kesalahan dalam huruf besar atau kecil, angka dan karakter khusus.
  • Voucher Sudah Digunakan : Pastikan juga untuk memeriksa riwayat penggunaan voucher di dalam aplikasi atau akun anda.
  • Masalah Teknis : Silahkan coba untuk melakukan pembaharuan atau merestart aplikasi, memeriksa koneksi internet atau menghubungi layanan pelanggan AXIS.

Cara Mendapatkan Kode Voucher AXIS Gratis

Kode Voucher AXIS AIGO Gratis
Cara Mendapatkan Kode Voucher AXIS Gratis
Bukan hanya kode voucher AXIS AIGO gratis saja, namun masih banyak kode promo ataupun paket AXIS dan XL gratis yang dapat anda gunakan dan biasanya situs di internet acap kali membagikan kode voucher yang masih berlaku.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa memperoleh kode voucher AXIS gratis melalui beberapa cara yang ada di bawah ini.

1. Temukan Kode Voucher AXIS di Media Sosial

Pertama-tama anda bisa menjelajahi sosial media untuk memperoleh kode voucher AXIS gratis sama seperti kode voucher AXIS AIGO gratis tersebut, anda tinggal ketik kata kunci kode voucher AXIS di kolom penelusuran media sosial.

Entah itu media sosial seperti Facebook dan Twitter yang dimana tempat paling populer untuk menemukan kode voucher gratis yang biasanya akan di bagikan oleh para pengguna lainnya ataupun dari medsos resmi AXIS.

2. Ikuti Promo Voucher Konter HP

Ada sebagian konter HP yang acap kali menyelenggarakan program promo kode voucher AXIS gratis yang biasanya akan dilakukan untuk menarik para pelanggan baru.

Seperti konten besar atau konten yang baru saja buka biasanya akan mengadakan program semacam ini, oleh sebab itu anda bisa memanfaatkannya untuk memperoleh voucher AXIS gratis.

3. Giveaway

Voucher AXIS bisa di dapatkan lewat giveaway yang biasanya sering diadakan di sosial media atau Youtube, hadiahnya berupa voucher yang disesuaikan sama provider masing-masing.

Kalau anda adalah pengguna provider AXIS, silahkan katakan saja kepada pihak penyelenggara giveaway bahwa anda memakai provider AXIS.

4. Mengambil Promo Voucher AXIS

Bukan hanya melalui sumber lain, anda juga bisa memperoleh beberapa kode promo dan voucher AXIS melalui sebagai berikut:
  • Situs Resmi AXIS : Tinggal kunjungi situs resmi AXIS Telekom Indonesia melalui link berikut ini (www.axisworld.co.id) yang berisikan informasi mengenai promo atau penawaran tertentu.
  • Akses Aplikasi AXIS AIGO : Nanti di aplikasi AXIS AIGO anda akan menemukan beragam penawaran khusus dan promo yang bisa di manfaatkan.
  • Cek di Media Sosial AXIS : Biasanya provider AXIS acap kali membagikan informasi promo terbaru mereka lewat akun media sosial mereka seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

5. Melalui Aplikasi

Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi yang ada di Play Store atau App Store untuk memperoleh kode voucher AXIS murah atau gratis secara resmi.

Ada berbagai macam aplikasi yang dapat anda gunakan di antaranya yaitu ROLi, Licorice Indonesia : Gift Card dengan menggunakan pengisian survey, Baca Plus: Baca Berita terkini & video humor, Cashtree serta Cashpop.

Daftar Kode Voucher AXIS Gratis Hari Ini

Kode Voucher AXIS AIGO Gratis
Daftar Kode Voucher AXIS Gratis Hari Ini
Bukan hanya melalui kode voucher AXIS AIGO gratis saja, anda juga bisa mendapatkan kode voucher AXIS gratis dengan mengandalkan AXISnet.

Aplikasi AXISnet ini dikembangkan untuk memudahkan para pengguna AXIS membeli kuota, menambahkan masa aktif dan masih banyak lagi lainnya yang dapat anda temukan di Play Store atau App Store.

Ada salah satu keuntungan memakai AXISnet yaitu anda berkesempatan mendapatkan kuota gratis atau kode voucher AXIS gratis yang dapat digunakan ke semua jaringan.

Maka dari itu, langsung saja simak daftar kode voucher AXIS gratis yang masih berlaku hari ini di antaranya yaitu sebagai berikut:
  1. 5846208305890679 AXIS
  2. 5475960718501162 AXIS AIGO
  3. 3100238531381026 AXIS / XL
  4. 8610081293378367 AXIS AIGO
  5. 5445533616953940 AXIS AIGO
  6. 2468867972935141 AXIS / XL
  7. 8882387459609567 AXIS AIGO
  8. 3381836936915135 XL AXIATA
  9. 8726676310007520 AXIS AIGO
  10. 7479026214289591 AXIS / XL
  11. 7386627609585670 AXIS AIGO
  12. 1773143067631722 AXIS
  13. 6705754425975433 AXIS
  14. 5965832776311543 AXIS AIGO
  15. 2350949426475543 AXIS AIGO
  16. 5182531560408208 AXIS / XL
  17. 7888219450357195 XL AXIATA
  18. 3163491539122705 XL AXIATA
  19. 17552515920211258 AXIS AIGO
  20. 3872812360885379 AXIS / XL

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Kode Voucher AXIS AIGO Gratis yang sudah kami bagikan untuk anda gunakan mendapatkan kuota internet secara cuma-cuma alias gratis.

Silahkan anda langsung klaim sebelum ada yang menggunakannya, pasalnya jika sudah ada yang menggunakannya maka kode tersebut sudah tidak berlaku lagi dan tidak bisa digunakan.

Semoga dengan adanya informasi semacam ini bisa membantu anda yang saat ini kehabisan kuota internet, yuk langsung saja anda gunakan kode tersebut sebelum di klaim oleh orang lain. Sekian dan selamat mencoba.
Dody Sulpiandy Currently a finance and technology practitioner and working as a business and IT consultant since 2018 in several online media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel