Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka 2024

Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka
Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka
- BUSSID (Bus Simulator Indonesia) merupakan game simulator bus yang mengangkat tema dengan nuansa Indonesia.

BUSSID (Bus Simulator Indonesia) ini sudah sangat populer karena telah banyak dimainkan oleh para players di Indonesia.

Pastinya Anda juga salah satu pemainnya dan salah satu fitur yang sangat menarik dari game BUSSID adalah livery.

Biasanya Livery tersebut digunakan untuk mengubah tampilan dari bus atau kendaraan yang digunakan di BUSSID oleh para pemain.

Livery BUSSID Srikandi SHD adalah salah satu bus yang banyak digunakan oleh para pemain terutama yang menggunakan bus Srikandi SHD.

Livery Bussid adalah istilah atau sebutan untuk file gambar PNG yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan dari kendaraan itu sendiri yang bisa dipasang di game BUSSID.

File livery BUSSID ini dapat dipasang sesuai dengan kendaraan nya, misalnya livery bus untuk kendaraan bus, dan livery truk untuk kendaraan truk.

Sedangkan Srikandi SHD adalah bus ori BUSSID yang dapat dibeli dengan harga Rp 1.800.000, termasuk bus yang harganya paling mahal.

Nah, berikut ini kami akan membahas dan membagikan informasi tentang Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka yang perlu diketahui.

Apa Itu Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka?

Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka
Apa Itu Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka?
Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka adalah sebuah nama bus yang tersedia di Shop game Bus Simulator Indonesia.

Namun untuk menggunakan bus ini, para pemain harus membelinya seharga Rp. 1.800.000 agar bisa menjadi bus termahal.

Srikandi SHD juga tidak boleh asal menggunakan livery, karena harus menggunakan livery khusus bus SHD dan pada uraian ini Anda bisa mendapatkan livery yang cocok dengan bus Srikandi SHD.

Sedangkan cara mengetahui file mod BUSSID adalah dengan melihat formatnya yang berakhiran .PNG yang dalam bentuk gambar karena Livery ini dibuat oleh orang yang memang paham cara membuat sebuah livery.

Selain itu, livery-livery BUSSID Srikandi SHD yang kami bagikan pada uraian ini hanya bisa digunakan di bus jenis SHD (super high deck) saja dan tidak bisa digunakan di bus HD, XHD, SDD, dan lainnya.


Fitur Terbaik Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka

Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka
Fitur Terbaik Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka
Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka menjadi bagian yang populer dalam permainan Bus Simulator Indonesia.

Sehingga para pemain dapat mengekspresikan kreativitas dengan membuat Livery Bussid STJ yang unik dan Livery Bussid Srikandi SHD.

Dengan begitu, mereka dapat menciptakan desain Livery Bus Simulator Indonesia Double Decker Pariwisata atau Livery Bussid Yudhistira HD, menciptakan livery dengan tema musim liburan, atau bisa juga menggambarkan Livery Bus Simulator Indonesia Full Boneka karakter kartun favorit mereka.

Selain itu, Livery Bussid dalam permainan Bus Simulator Indonesia (Bussid) juga dibekali dengan beberapa fitur terbaik.

Fitur terbaik ini juga mencakup beberapa elemen yang memungkinkan pemain untuk mengkustomisasi tampilan bus sesuai dengan preferensi pemain.

Untuk beberapa fitur terbaik dari Livery Bussid Srikandi SHD yang Full Boneka yaitu sebagai berikut:

1. Komunitas dan Pertukaran

Fitur terbaik pertama yang dimiliki oleh Livery Bussid Srikandi SHD yang Full Boneka ini adalah komunitas dan pertukaran.

Fitur ini memungkinkan pemain untuk berbagi livery yang mereka buat dengan pemain lain dalam komunitas Bus Simulator Indonesia.

Dengan begitu, pemain dapat mengunggah livery mereka ke forum atau grup media sosial, sehingga pemain lain dapat mengunduh dan menggunakan livery tersebut.

Hal ini juga menciptakan kesempatan untuk pertukaran desain livery yang menarik dan berbagai ide desain baru.

2. Mengganti Livery

Dalam game, para pemain game ini dapat dengan mudah mengganti livery pada bus sesuai dengan keinginannya.

Sehingga mereka dapat memilih livery baru yang telah mereka pasang atau mengganti dengan livery bawaan yang disediakan dalam permainan.

Selain itu, pilihan ini juga memungkinkan pemain untuk mengubah tampilan bus mereka secara cepat dan fleksibel.

3. Pemasangan Livery

Fitur selanjutnya yang tersedia di permainan ini adalah pemasangan livery dan fitur ini memungkinkan pemain untuk mengunduh dan memasang livery yang mereka inginkan pada bus dalam permainan.

Sehingga pemain dapat memilih dari berbagai livery yang tersedia atau menggunakan livery khusus yang mereka buat sendiri atau yang mereka dapatkan dari pemain lain.

4. Desain Livery Kustom

Dengan fitur ini, para pemain dapat menggunakan perangkat lunak pengeditan grafis seperti Photoshop atau CorelDRAW untuk membuat desain livery yang unik.

Selain itu, Anda juga dapat menggabungkan berbagai elemen seperti logo, pola, warna, dan teks untuk menciptakan tampilan yang sesuai dengan preferensi Anda guys.

5. Pilihan Tema

Livery Bus Simulator Indonesia ini memungkinkan pemain untuk memilih dari berbagai tema yang ada.

Misalnya, pemain dapat memilih livery dengan tema perusahaan transportasi seperti di dunia nyata, klub sepak bola favorit, karakter kartun, atau tema musim liburan.

Hal ini tentunya akan memberikan variasi dan kreativitas dalam tampilan bus dan fitur ini memungkinkan pemain untuk mengkustomisasi tampilan bus mereka dengan mudah dan menghadirkan variasi dalam permainan Bussid.

Livery Bus Simulator Indonesia juga mendukung interaksi yang dilakukan antara pemain dalam komunitas serta memberikan kesempatan untuk mengekspresikan kreativitas dan gaya personal dalam permainan.


Daftar dan Link Download Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka

Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka
Daftar Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka
Bermain game BUSSID tanpa Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka rasanya seperti maka sayur tanpa garam yang terasa hambar.

Karena Livery yang dipasang pada bus akan membuat tampilan bus Anda menjadi jauh lebih keren dibanding warna polos saja.

Pada uraian ini kami akan membagikan daftar livery BUSSID Srikandi SHD jernih dari berbagai perusahaan OtoBus ternama di Indonesia yang bisa didownload.

Untuk daftar dan link download Livery Bussid Srikandi SHD yang Full Boneka yaitu sebagai berikut:

Cara Install Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka

Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka
Cara Install Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka
Buat Anda yang baru pertama kali memainkan game BUSSID dan belum tahu cara menginstall atau memasang Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka, maka bisa mengikuti tutorial yang akan kami bagikan pada uraian ini.

Untuk cara install Livery Bussid Srikandi SHD yang Full Boneka yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan download file gambar (PNG) livery sesuai dengan yang Anda inginkan.
  • Kemudian buka game BUS Simulator Indonesia yang ada di HP Anda.
  • Setelah itu Anda bisa masuk game secara online supaya bisa login.
  • Lalu pilih menu Garasi kemudian pilih kendaraan yang sesuai dengan livery yang masuk dipasang, misalnya bus HD.
  • Tap ikon Cat lalu tap Pilih Berkas Livery.
  • Selanjutnya pilih Galeri Perangkat kemudian cari dan pilih gambar livery.
  • Langkah selanjutnya, tap Pasang lalu Anda bisa pilih Bayar atau Gratis dengan menonton iklan.
  • Selesai.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang Livery Bussid Srikandi SHD Full Boneka yang perlu diketahui dan bisa dijadikan pertimbangan sebelum digunakan.

Livery BUSSID Srikandi SHD yang kami bagikan di atas sudah ada banyak sekali bertebaran di internet.

Sehingga Anda bisa memilih banyak sekali livery BUSSID bus SHD untuk bus Srikandi SHD untuk digunakan saat memainkan game BUSSID.

Jadi, buat Anda yang ingin menambahkan koleksi livery baru yakni livery dari bus Srikandi SHD silahkan lihat daftar referensinya pada uraian yang telah kami bagikan di atas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody Sulpiandy Currently a finance and technology practitioner and working as a business and IT consultant since 2018 in several online media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel