Instaspy Net 2024

Instaspy Net
Instaspy Net
- Di aplikasi Instagram kita dapat diikuti dan mengikuti orang lain hanya dengan menekan tombol follow, dengan kata lain kita bisa melihat semua isi timeline Instagram milik orang tapi ada sebagian akun yang melakukan setting menjadi private supaya hanya orang atau pengikut tertentu saja yang dapat melihat isi Instagram miliknya.

Fitur seperti ini dinamakan dengan kunci atau private Instagram, jadi ketika kita menekan follow maka sik pemilik akun tersebut harus menyetujuinya lebih dahulu supaya kita dapat melihat isi Instagram dia.

Namun, bagaimana jika yang ingin kita stalking tersebut adalah orang yang amat segan atau kita tidak mau dia mengetahui bahwa kita melihat-lihat Instagram miliknya? Ada salah satu alasan orang mencari cara melihat akun Instagram yang di private yaitu dikarenakan rasa penasaran atau kepo terhadap akun tersebut.

Hal semacam ini biasanya dilakukan oleh mereka yang tidak berteman di sosial media, tapi ingin mengetahui seluk beluk dari profil seseorang bahkan kadang-kadang juga dilakukan oleh mantan yang ingin stalking akun Instagram.

Berutung sekarang ini sudah ada situs yang bernama Instaspy Net, sehingga bisa digunakan untuk melihat akun Instagram yang di private dan jika anda masih penasaran sama situs ini sebaiknya simak informasinya di bawah ini.

Apa itu Instaspy Net?

Instaspy Net termasuk ke dalam salah satu website yang memiliki fungsi untuk membantu anda dalam mengetahui akun Instagram seseorang yang di private, ya bisa dikatakan bahwa akun website ini memang sudah dirancang khusus untuk melihat profil Instagram akun private tanpa harus meminta pertemanan dan menunggu persetujuan oleh pemilik akun.

Selain itu, situs ini ternyata memungkinkan siapa pun bisa melihat aktivitas yang terdapat di akun IG yang sudah di privasi tersebut mulai dari profil sampai postingan terbaru dan semua yang berhubungan dengan akun IG tersebut.

Jadi jangan heran untuk cara penggunaan website ini bisa dibilang juga cukup mudah, namun pastinya anda harus memastikan url dari akun Instagram yang mau dilihat atau paling tidak mengetahui username dari akun Instagram tersebut.

Fitur Unggulan Instaspy Net

Instaspy Net
Fitur Unggulan Instaspy Net
Jika sudah paham apa itu Instaspy Net, sekarang anda harus tahu bahwa situs ini memiliki banyak sekali fitur memudahkan anda untuk melacak akun Instagram yang memakai fitur privasi dan langsung saja simak diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Memonitor dan melakukan pelacakan perjalanan Instagram akun yang di privasi.
  • Unduh Instagram Story dari akun publik secara langsung.
  • Menonton story Instragram baru secara anonim otomatis di dasboard di dalam urutan kronologis.
  • Melakukan filter akun IG dengan folder.
  • Mendeteksi tagar yang biasanya disebut teks khusus pada media Instagram Story dengan teknologi OCR yang memiliki tingkat akurat sampai 100%.
  • Menyimpan Instagram Story secara otomatis pada Google Drive, Dropbox dan Slack.

Cara Menggunakan Instaspy Net

Instaspy Net
Cara Menggunakan Instaspy Net
Untuk bisa memakai website Instaspy Net ini, hal pertama yang harus dilakukan yaitu pastikan memiliki username atau link akun Instagram yang ingin di stalking dan selanjutnya silahkan anda ikuti langkah-langkah cara menggunakan situsnya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus dilakukan yaitu silahkan buka akun Instagram yang di privasi dan mau di lihat, lalu kunjungi situs instaspy.net melalui link berikut ini (https://www.instaspy.net).
  • Nanti jika sudah, silahkan salin link akun Instagram.
  • Lalu buka situs Instaspy.net, kemudian anda pilih opsi menu See Private Profiles Now.
  • Tinggal tempel link akun Instagram yang barusannya sudah di copy, misalnya saja https://www.instagram.com/akun_target.
  • Jika sudah, maka anda lanjutkan dengan memilih opsi menu Everything dan View Data Online yang ada di bawahnya untuk memulai stalking akun Instagram yang di private.
  • Selesai. sekarang anda sudah bisa melihat-lihat maupun stalking akun IG yang di private hanya dengan bermodalkan website instaspy.net.

Cara Melihat Instagram di Private Selain Menggunakan Instaspy Net

Instaspy Net
Cara Melihat Instagram di Private Selain Menggunakan Instaspy Net
Bukan hanya menggunakan situs bernama Instaspy Net saja, namun anda bisa menggunakan website bernama Instagram Private Viewer dan Instalooker yang akan kami sampaikan di bawah ini.

1. Instagram Private Viewer

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas, bukan hanya Instaspy Net saja yang bisa digunakan melihat feed Instagram yang di private.

Website bernama Instagram Private Viewer ini adalah situs unlock Instagram yang mana memiliki sistem kerja yang mudah dan simpel dalam menggunakannya, terlebih lagi fitur downloadnya terlihat lebih jelas atau gampang digunakan karena anda tinggal mendownloadnya kalau anda inginkan.

Untuk cara melihat postingan Instagram yang di private tanpa melakukan follow lewat situs Instagram Private Viewer, silahkan anda simak langkah-langkah diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda tinggal kunjungi Instagram Private Viewer melalui link berikut ini (https://privatephotoviewer.com/).
  • Nanti jika sudah, maka anda nantinya akan diberikan laman yang mana anda seharusnya mengisi username akun pengguna yang di private.
  • Sehingga akan muncul Instagram yang di private sebelumnya dan anda akan melihat semua foto, video serta video story yang mereka bagikan.

2. Instalooker

Lewat situs bernama Instalooker ini anda juga bisa melihat feed Instagram yang di private tanpa perlu melakukan follow, selain tampilan dari Instalooker ini cukup gampang digunakan untuk view Instagram post dan untuk langkah-langkah cara penggunaannya simak diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda harus masuk ke dalam website Instalooker melalui link berikut ini (https://instalooker.com.atlaq.com/).
  • Nanti jika sudah masuk, maka akan segera muncul tampilan yang mana anda harus melakukan pengisian username akun yang di private.
  • Sehingga anda akan diberikan langkah-langkah supaya bisa melihat feed akun pengguna yang di private secara menyeluruh.
  • Sama halnya dengan Instaspy.net, lewat situs Instalooker ini anda bisa mendownload atau mengunduh feed mereka secara mudah.

Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Instaspy Net

Instaspy Net
Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Instaspy Net
Tidak hanya melalui situs Instaspy Net dan situs lainnya, anda juga bisa melakukannya secara manual dan untuk lebih jelasnya yuk langsung saja simak diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Membuat Akun Instagram Lainnya

Hal pertama yang harus dilakukan selain menggunakan Instaspy Net yakni anda harus membuat akun baru, di Instagram anda bisa membuat akun IG lebih dari satu bahkan ini adalah salah satu solusi untuk anda jika ingin melihat akun Instagram di private.

Cara melakukannya cukup mudah tinggal membuat akun baru dengan nama yang tidak berkaitan langsung sama anda, terlebih lagi kalau anda stalk dan tidak ingin sampai mereka mengetahui anda melakukan stalking mereka.

Hanya dengan memakai akun Instagram baru, maka anda bisa melakukan follow dan jika sudah terkonfirmasi sehingga anda akan bisa melihat aktivitas mereka seperti foto, video maupun story yang mereka upload tanpa perlu memakai akun pribadi anda.

2. Pakai Akun Instagram Teman

Alternatif satu ini bisa dibilang paling mudah, tinggal anda pinjam HP milik temanmu kemudian gunakan akun Instagram teman anda untuk melakukan follow akun pengguna Instagram yang mau di stalk.

Jika sudah terkonfirmasi, sehingga anda bisa melihat semua feed dan story mereka tanpa perlu memakai akun Instagram anda sendiri terutama yang tidak ingin diketahui oleh mereka.

Apakah Instaspy Net dan Situs Lainnya Aman?

Biasanya penyebab orang merasa ragu-ragu untuk memakai situs seperti Instaspy Net yaitu disebabkan masalah keamanan, namun bisa dipastikan bahwa situs satu ini bisa dibilang aman dipergunakan pasalnya anda sebagai pengguna tidak melulu memasukkan data pribadi.

Selain itu, anda tidak akan diperintahkan buat memasukkan email maupun username sampai password ketika ingin memakai website tersebut dan anda sebagai pengguna pastinya tidak perlu merasa rugi dikarenakan data pribadi tidak di share ke website.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Instaspy Net yang sudah kami sampaikan secara rinci untuk anda yang memang ingin melakukan stalking Instagram di private.

Namun alangkah sebaiknya menggunakan secara manual saja dari pada harus menggunakan situs yang mana amat beresiko, terlebih lagi soal keamanan dari situs tersebut yang belum tentu jelas ya walaupun bisa dibilang aman tapi setidaknya berhati-hati itu lebih baik.

Semoga dengan adanya informasi seperti ini bisa menambah wawasan anda soal situs yang bisa melakukan stalking Instagram di private dan jangan sampai melewatkan artikel kami yang lainnya. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody Sulpiandy Currently a finance and technology practitioner and working as a business and IT consultant since 2018 in several online media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel