Cara Dapat Pulsa Gratis XL

Daftar Isi
Cara Dapat Pulsa Gratis XL - Pastinya tidak ada yang ingin kehabisan pulsa pada saat lagi dibutuhkan untuk menelepon ataupun internetan.

Benar tidak? Ditambah lagi pada saat tanggal tua yang dimana sisa uang hanya cukup untuk membeli indomie untuk makan sampe awal bulan.

Tidak ada salahnya anda mencoba melakukan cara mendapatkan pulsa secara gratis, siapa tau hari keberuntungan anda.

Cara yang dilakukan untuk mendapatkan pulsa gratis dari provider XL pada saat ini sudah bisa dilakukan dengan sangat mudah, bahkan tanpa menggunakan bantuan aplikasi.

Bagaimana sih cara yang dilakukan? Anda bisa simak penjelasan di bawah ini untuk mendapatkan jawaban yang anda inginkan.

Namun, sebelum itu, disini kami ingin memberikan sedikit pembahasan mengenai provider XL yang mempunyai banyak sekali pengguna di Indonesia ini.

Kartu Provider XL sudah lama sekali dikenal sebagai salah satu operator telekomunikasi terkemuka yang ada di Indonesia.

Dengan berbagai macam pilihan paket internet dengan tarif yang sangat menggirukan, dimana XL sudah menawarkan banyak sekali pilihan bagi para penggunanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan juga internet mereka.

Kartu provider XL merupakan kartu SIM dari perusahaan telekomunikasi XL Axiata, yang dimana merupakan salah satu operator seluler terbesar yang ada di Indonesia.

Yang dimana kartu XL ini biasanya digunakan untuk mengakses layanan jaringan seluler seperti telepon, SMS, dan juga internetan di berbagai macam perangkat, termasuk juga handphone dan tablet.

Dimana kartu provider XL ini sudah memberikan penawaran berbagai macam jenis paket data yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan.

Selain menyediakan berbagai macam jenis paket internetan, XL juga sudah menyediakan pulsa dan masih banyak layanan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan dari para penggunanya.

Hanya dengan menggunakan kartu XL, para penggunanya bisa tetap terhubung dengan keluarga, teman dan juga dunia maya dengan lebih mudah.

Silahkan anda bisa langsung saja simak pembahasan mengenai Cara Dapat Pulsa Gratis XL yang sudah ada di bawah ini sampai selesai.

Cara Dapat Pulsa Gratis XL
Cara Dapat Pulsa Gratis XL
Penggunaan Internet pada saat ini secara terus menerus mengalami kenaikan atau lonjakan yang sangat signifikan.

Maka dari itulah, terdapat banyak sekali provider yang memang sudah menawarkan berbagai macam layanan dan juga fasilitas yang sangat menarik untuk para pelanggannya.

Salah satu cara yang dilakukan untuk mendapatkan pulsa secara gratis dari XL yang merupakan layanan internet terbesar di Indonesia.

Berbagai macam cara bisa anda lakukan seperti mendapatkan pulsa secara gratis baik itu melalui aplikasi ataupun situs resmi dari provider.

Di bawah ini kami sudah menyediakan beberapa Cara Dapat Pulsa Gratis XL yang bisa langsung anda terapkan dan gunakan, yaitu sebagai berikut :

1. Melalui Survey

Bukan hanya bisa dilakukan melalui aplikasi saja, karena anda juga bisa melakukannya melalui Survey di Nusaresearch yang sudah ada dalam website tersebut terdapat berbagai macam pertanyaan seputar hal-hal umum saja.

Anda hanya tinggal menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut secara satu-persatu, apabila anda membuka web setiap harinya supaya bisa mendapatkan pulsa gratis XL.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai Cara Dapat Pulsa Gratis XL melalui Survey, yaitu sebagai berikut :
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk dan daftar terlebih dahulu.
  • Kemudian anda tinggal mengisi formulir yang sudah ada.
  • Lalu, anda hanya tinggal memasukkan identitas pribadi sesuai dengan kode yang diminta.
  • Nantinya anda akan mendapatkan verifikasi email.
  • Selanjutnya anda tinggal masuk ke dalam tautan seputar pengisian lainnya.
  • Yang terakhir anda hanya tinggal mengklik Daftar.
  • Selesai!!!

2. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL 3GB

Cara mendapatkan pulsa gratis XL sebanyak 3GB bisa anda dapatkan dengan menggunakan satu aplikasi saja, yaitu aplikasi myXL.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai Cara Dapat Pulsa Gratis XL 3GB melalui aplikasi muXL, yaitu sebagai berikut :
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah mendownload dan menginstall aplikasi MyXL pada playstore atau mengklik link berikut ini (Download Aplikasi myXL).
  • Kemudian, anda tinggal membuka web tersebut.
  • Lihatlah pada banner promo yang ada pada bagian Info Pulsa, lalu anda tinggal mengklik JKT XTRA Runner.
  • Dengan begitu anda sudah berhasil mendapatkan pulsa gratis.
  • Untuk mendapatkan kuota gratis sebesar 3GB, anda bisa melihatnya pada pertanyaan yang ada dihalaman tersebut.
  • Selesai!!
Anda hanya tinggal menunggu notifikasi SMS Voucher dari pihak XL mengenai pengaktifkan dan pemakaian yang sudah diberikan pada nomor anda.

3. Melalui Aplikasi

Selain melalui website, anda juga bisa menggunakan aplikasi lain sebagai support dalam melakukan Cara Dapat Pulsa Gratis XL ini.

YWhaff merupakan aplikasi yang sudah menjadi rahasia umum atau dengan kata lain sudah tidak asing lagi bagi masyarakat perkotaan, namun masih awam bagi sebagian kalangan.

Untuk cara mendapatkan pulsa gratis dari XL ini anda bisa menggunakan aplikasi Whaff yang sebelumnya anda harus mengunduh dan menginstall aplikasi tersebut.

-Download Aplikasi Whaff

Setelah anda sudah berhasil mengunduh aplikasinya, nantinya akan ada perintah untuk mendownload beberapa aplikasi kecil bernilai $ 0,7 persatu aplikasinya.

4. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Unlimited

Selain mendapatkan Cara Dapat Pulsa Gratis XL, terdapat juga cara lain yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan bonus dari XL dengan menggunakan bantuan dari aplikasi HTTP Injector.

Kuota 3GB akan langsung diberikan secara cuma-cuma ke nomor XL anda, hal tersebut dilakukan untuk bisa tetap memperlancar aktivitas anda dalam dunia maya agar semakin lancar dan menyenangkan.

Cara mendapatkan pulsa gratis dari XL dan juga internetan secara gratis ternyata memiliki kode karena akses internet merupakan salah satu kebutuhan yang sudah menjadi kebutuhan utama pada saat ini.

Ditambah lagi bagi kaum gen z atau milenial yang dimana aktivitas kesehariannya yang tidak bisa jauh-jauh dari jaringan internet untuk bisa mengakses sosial media atau mencari informasi.

5. Kode Pulsa atau Paket Gratis (123*600)

Yang dimana kode dial ini bisa langsung anda coba gunakan untuk membantu anda dalam melakukan Cara Dapat Pulsa Gratis XL atau mendapatkan internet gratis dan terjangkau.

Hanya dengan membandingkan setiap kode panggilan yang sudah ada, maka anda bisa saja mendapatkan penawaran yang bagus loh.

Akan tetapi, untuk bisa mendapatkan yang gratis, tentunya anda juga harus pintar-pintar dalam mencari informasi karena tidak semua kode dial tersedia dengan jangka waktu yang lama.

6. Kode Pulsa atau Paket Gratis XL (123*544#)

Cara Dapat Pulsa Gratis XL atau mendapatkan kuota internet gratis anda tanpa harus menggunakan aplikasi atau pulsa anda bisa menggunakan kode yang satu ini.

Dimana, sudah terdapat banyak sekali kode diluaran sana yang tidak semuanya berfungsi dengan baik, bahkan apabila kode tersebut memiliki batas waktu yang memang sudah di tentukan.

Dan satu lagi, anda juga harus melakukan pengecekan untuk memastikan bahwasanya kode panggilan yang anda miliki merupakan kode yang masih bisa digunakan.

Itulah dia semua pembahasan mengenai cara dapat pulsa gratis xl yang bisa kami berikan kepada anda yang selama ini mencarinya.

Dengan adanya beberapa metode atau cara yang sudah kami bagikan di atas, kini anda sudah tidak perlu lagi kebingungan pada saat kehabisan pulsa disaat yang mendesak.

Apabila anda memang juga merasa bahwasanya penjabaran yang memang sudah kami jabarkan untuk anda di atas itu memang penting, maka anda jangan lupa juga untuk bantu bagikan artikel ini ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Usai sudah segala macam uraian yang ada di dalam artikel kali ini yang bisa kami bagikan kepada anda semuanya, cukup sekian dan terimakasih atas waktu yang sudah anda luangkan.

Posting Komentar