11 Anime Keren 2024

Anime Keren
Anime Keren - Anime merupakan salah satu karya Jepang dan sangat populer di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Tiap tahun ada saja anime- anime seru yang anda harus nonton , berbagai serial anime juga membuat kalian ingin menontonnya dalam waktu yang lama dan selalu menantikan kelanjutannya.

Anda dapat menemukan banyak judul anime di situs web anime terkemuka seperti MyAnimeList, Samehadaku dan Oploverz.

Di antara sekian banyak anime yang ditampilkan di sana, ada beberapa yang terlihat paling tak lekang oleh waktu, paling keren, dan terbaik, sulit untuk membandingkan betapa kerennya animasi ini.

Anime terkeren dan terbaik sejauh ini merupakan anime dengan visual, plot bahkan ending yang menurut kritikus atau penonton amatir itu keren.

Mau tau anime keren dan terbaik selama ini? jadi anda wajib menyimak artikel ini, berikut daftar anime terkeren sepanjang massa.


Anime Keren


1. One Punch Man

Anime Keren
One Punch Man
Mari kita mulai dengan anime keren terbaik yang tidak boleh dilewatkan. Anime "One Punch Man" menceritakan tentang seorang superhero bernama Saitama. Sosok botak ini memang dibuat dengan kekuatan yang berlebihan, dan dia bahkan bisa mengalahkan musuh yang mengacau dengan satu pukulan.

Meski kekuatannya tidak seimbang, bukan berarti serial animenya membosankan. One Punch Man penuh dengan lelucon konyol yang bisa membuat anda tertawa terbahak-bahak. Oleh karena itu, anda tidak akan bosan hanya dengan melihat mereka yang hanya melawan monster.



2. Gintama

Anime Keren
Gintama
Gintama adalah salah satu anime keren yang sangat bagus untuk anda tonton. Anime ini bercerita tentang Jepang pada zaman Edo. Namun dalam animasi ini, Jepang dijajah oleh bangsa alien bernama Amanto, yang membuat pemerintah terlihat seperti "boneka" untuk menyiksa rakyatnya.

Tiga karakter utama dalam cerita tersebut adalah Gintoki Sakata, Shimpachi Shimura dan Kagura, mereka harus melakukan segala macam hal untuk bertahan hidup. Walaupun ini adalah cerita tentang samurai dan alien, namun animasinya penuh dengan komedi yang bisa membuatmu tertawa.



3. Shigatsu wa Kimi no Uso

Anime Keren
Shigatsu wa Kimi no Uso
Kisah anime keren yang mengasyikkan ini memadukan musik dan romansa, Shigatsu wa Kimi no Uso or Your Lie in April menceritakan tentang seorang pianis berbakat bernama Arima Kosei yang berencana keluar dari dunia musik setelah kematian ibunya, bahkan, dia tidak mau lagi membaca partitur buku
musik.

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang wanita cantik yang memaksanya untuk menemaninya di atas panggung, jelas, Kosei menolaknya tapi, secara bertahap dia kembali dengan piano besarnya, dapat dikatakan bahwa "Shigatsu wa Kimi no Uso" merupakan salah satu anime yang wajib anda tonton.

Baca Juga : 9 Anime Sad Ending


4. Bakuman

Anime Keren
Bakuman
Cerita dalam anime keren Bakuman ini memang sangat unik. Karakter bernama Mori Takashi adalah seorang manga artis, dia bercita-cita menjadi yang terbaik di Jepang dunianya juga penuh dengan imajinasi gila, bahkan ia sering menuangkan imajinasinya ke dunia nyata.

Mashiro juga bertemu dan jatuh cinta dengan Akito Takagi, seorang penulis cerita yang ambisius. Mereka juga berjanji bahwa jika mereka berhasil mencapai cita-citanya, mereka akan menikah.


5. Fairy Tail

Anime Keren
Fairy Tail
Untuk penggemar anime keren, "Fairy Tail" adalah anime yang harus ditonton. Serial anime-nya dirilis pada 2006 dan berakhir pada pertengahan 2017, namun ada cerita lain, seperti serial filmnya yang juga rilis pada tahun 2017 lalu.

Animasi "Fairy Tail" memenangkan "2010 Best Anime Award" dari Animax Asia. Tak hanya itu, anime seru ini juga berhasil meraih penghargaan "Anime & Manga Grand Prix" Perancis 2012 untuk Anime Jepang terbaik, apakah anda yakin Tptidak ingin menontonya?



6. Boku no Hero Akademia

Anime Keren
Boku no Hero Akademia
Dalam anime keren ini, setiap orang memiliki kekuatan unik yang berbeda-beda. Sayangnya, ada karakter bernama Midoriya Izuku yang tidak memiliki kekuatan superhero, namun Izuku tetap bersikeras untuk bergabung dengan sekolah yang terdiri dari orang-orang dengan bakat khusus.

Boku no Hero adalah salah satu animasi aksi terbaik untuk membuat anda semakin bersemangat mengejar impian, jika anda sudah menontonnya kedepannya, mungkin anda masih akan ketagihan
mendengarkan soundtrack animasinya.



7. Rurouni Kenshin (Samurai X)

Anime Keren
Rurouni Kenshin (Samurai X)
Walaupun ingin diulang puluhan kali, Rurouni Kenshin tetaplah anime keren yang bagus. Sebuah cerita tentang Ronin, seorang samurai tak bertuan, ingin melarikan diri dari masa lalu, Kenshin tidak ingin membunuh lagi, meskipun dia masih membawa katana bersamanya.

Animasi tersebut juga menceritakan sejarah berbagai budaya masyarakat Jepang di masa lalu. Bisa dibilang Rurouni Kenshin adalah anime terkeren dan terbaik yang pernah ada.



8. Hunter X Hunter

Anime Keren
Hunter X Hunter
Inilah rekomendasi salah satu anime keren terbaik yang harus anda tonton Gon dan Kilua adalah dua anak laki-laki yang berniat menjadi hunter terbaik, setelah mendapatkan lisensi hunter, mereka memberanikan diri untuk terus mengasah kekuatannya.

Selain itu, Gong juga ingin mengetahui keberadaan ayahnya yang juga merupakan salah satu pemburu terkuat di dunia.

Dalam perjalanannya, Gon dan Kilua juga harus menghadapi rintangan dan menghadapi berbagai pemburu yang tangguh, beberapa bantuan dan beberapa halangan, inilah yang menjadi daya tarik dari animasi ini.



9. Sword Atr Online

Anime Keren
Sword Atr Online
Ide unik dalam anime terkadang sulit ditebak. Sword Art Online merupakan salah satu anime keren terbaik yang menghadirkan ide yang keren. Sejak Desember 2013 sampai sekarang, anime online "Sword Art Online" bisa dikatakan sebagai salah satu anime action terbaik.

Animasi ini mencercerita tentang seorang gamer bernama Kirigaya Kabuto, yang harus memasuki dunia anime bernama "Sword Art Online" sama seperti game virtual yang dimainkan pada umumnya, Kabuto juga harus menyelesaikan semua tantangan yang ada, dan tidak boleh gagal, jika dia mati dalam game, dia juga akan mati di dunia nyata.



10. Fullmetal Alchemist

Anime Keren
Fullmetal Alchemist
Anime keren ini juga memiliki cerita yang sangat unik. Di dunia yang ada di anime, banyak hal harus dikorbankan untuk menciptakan sesuatu, dua bersaudara Ed dan AI mencoba menghidupkan kembali ibu mereka dengan bantuan metode kimiawi.

Sayangnya, perubahan transmutasi ini gagal, dan mereka harus membayarnya, sebagai gantinya Al dipindahkan ke unit lapis baja, dan Ed kehilangan lengan kanannya sebagai bayarannya karena melakukannya, ketika mereka berdua mecari cara untuk menemukan tubuh mereka, petualangan pun dimulai.



11. ReLIFE

Anime Keren
 ReLIFE
Anime keren ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Kaizaki Arata harus menjalani kehidupan yang menyedihkan ketika dia masih muda, dia tidak punya pekerjaan dan sulit mencari pasangan, salah satu sebabnya adalah karena dia terlalu meremehkan masa anak mudanya+

Suatu ketika, seseorang menghubunginya dan mengundangnya untuk bergabung dengan sebuah proyek bernama "Renaissance". Proyek tersebut membawa seseorang kembali ke masa mudanya dan mendapat kesempatan kedua. Alur cerita dari animasi yang mengasyikkan ini sulit untuk diprediksi.


Akhir Kata

Demikian iutlah sebelas anime terbaik sepanjang masa yang direkomendasikan bagi anda para penggemar berat anime.

Menonton anime memanglah sangat menyenangkan karena ceritanya yang seru bisa membuka pikiran dan menambah wawasan, dan terkadang membuat penontonnya merasa ketagihan dan tidakbisa berhenti menonton.

Selain itu akses yang mudah untuk menonton anime adalah alasan lain mengapa ada semakin banyak penggemar anime saat ini, ntuk menikmati anime anda kini bisa dengan mudah mengaksesnya melalui platform streaming.

Nah, dari daftar di atas mana nih yang belum anda tonton?
 
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai anime keren 2024. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Editor artikel teknologi, konsultan IT. Telah berkecimpung di bidang website dan teknologi sejak tahun 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel