Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa 2024

Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa
Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa - Free Fire merupakan salah satu game yang memiliki banyak peminat diantara beberapa game Battle Royale yang lain.

Game Free Fire ini memiliki ukuran yang cukup kecil, sehingga para player-nya tidak perlu menggunakan perangkat yang mahal untuk bisa memainkan game satu ini.


Dalam bermain game ini, anda akan dihadapkan dengan 49 musuh dalam satu match yang berlangsung, disitu anda akan bermain melawan orang yang bermain game ini dan juga ada beberapa bot.

Game Free Fire juga memiliki berbagai macam skin dan item lainnya yang sangat keren, item-item tersebut dapat anda miliki dengan cara membelinya menggunakan diamond.

Diamond merupakan mata uang dalam game Free Fire yang digunakan untuk membeli item-item yang ada di dalam game Free Fire, anda bisa mendapatkan diamond dengan cara melakukan top up.

Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang cara top up diamond Free Fire pakai pulsa dengan cepat dan mudah, sehingga tidak mempersulit orang-orang yang ingin melakukan top up diamond Free Fire.


Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa


Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa XL

Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa
Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa XL
Bagi anda yang ingin melakukan top up diamond Free Fire, langkah pertama yang perlu anda lakukan yaitu mengunjungi situs pembelian voucher diamond.

Anda bisa dengan bebas memilih situs mana yang akan anda pilih untuk melakukan top up diamond, pastikan anda melakukan top up pada situs yang sudah terpercaya seperti Codashop misalnya.

  • Setelah anda berhasil masuk kesitus tersebut, lalu pilih dan klik game "Free Fire" pada menu yang berada di baris paling atas.Kemudian anda akan dibawa ke laman pembelian, disana anda bisa langsung mengisi kolom pertama "Masukan Player ID" masukan ID player akun Free Fire anda.
  • Setelah itu, pilih paket diamond Free Fire yang akan anda beli, pastikan pulsa anda cukup untuk membeli paket diamond yang telah anda pilih.
  • Selanjutnya, pilih mode pembayaran yang akan anda gunakan, pilih dan klik XL/Axsis untuk mode pembayaran yang anda gunakan.
  • Lalu, pada kolom ke empat anda bisa mengisi alamat email anda bila diperlukan, untuk mengirimkan bukti pembelian diamond Free Fire.
  • Kemudian selesaikan proses pembayaran diamond free fire yang anda beli dengan klik tombol biru "Beli Sekarang"
  • Tunggu beberapa saat, nanti akan masuk notif ke email anda yang memberitahukan bahwa proses pembelian diamond free fire anda telah berhasil, lalu pulsa anda akan tepotong dengan sendirinya.
  • Anda bisa langsung melakukan login pada akun game Free Fire anda untuk memastikan bahwa diamond yang anda beli sudah masuk.
  • Anda bisa melihat langsung pada menu utama game Free Fire anda jika diamond anda bertambah berarti proses top up telah berhasil dilakukan.
  • Selesai dan selamat mencoba.


Itulah sedikit tutorial mengenai cara top up diamond Free Fire pakai pulsa, jika anda kesusahan dalam melakukan top up, maka anda bisa mencoba cara yang telah dijelaskan diatas karena cara ini cukup mudah untuk di lakukan.


Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami berikan untuk anda tentang cara melakukan top up diamond digame Free Fire dengan pulsa.

Anda bisa mencoba cara yang telah kami jelaskan diatas untuk melakukan top up diamond digame Free Fire dengan menggunakan pulsa.

Anda juga bisa membagikan informasi ini kepada teman dan sudara anda yang belum mengetahui cara top up diamond dengan pulsa digame Free Fire.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara Top Up Diamond Free Fire pakai pulsa 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Editor artikel teknologi, konsultan IT. Telah berkecimpung di bidang website dan teknologi sejak tahun 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel