1001+ Status WA Islami Menyentuh Hati 2024

Daftar Isi
Status WA Islami Menyentuh Hati
Status WA Islami Menyentuh Hati - Pasalnya di zaman yang serba canggih ini, anda bisa dengan memudah berdakwah dan tentu saja berbagi kebaikan melalui status WhatsApp.

Oleh sebab itu, meskipun dipisahkan dengan jarak anda bisa dengan meudah berbagai kebaikan dimana saja dan kapapun anda mau lho.

Entah itu dimulai dari teman, sahabat, pacar, suami dan istri, keluarga, rekan kerja, rekan bisnis dan masih banyak yang lainnya.


Gimana caranya? Pasalnya, anda tinggal membagikan kata-kata bijak atau mutiara islami singkat biasanya disebut dengan quotes.

Penasarankan, apa saja status WA islami menyentuh hati? Oleh sebab itu, diartikel kali ini kami akan memberikan informasi untuk anda tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Status WA Islami Menyentuh Hati



1. Status WA Islami Menyentuh Hati

Status WA Islami Menyentuh Hati
Status WA Islami Menyentuh Hati
Berikut status WA Islami menyentuh hati:
  • Pasalnya orang yang paling bodoh merupakan salah satu orang yang mengetahui bahwasannya Allah SWT Maha pengampun, kemudian ia jadikan sebagai patokan untuk terus-meneru berbuat maksiat - Ibnul Qayyim.
  • Jika anda merasa terpuruk, maka anda harus tahu bahwasannya pada saat itu engkau dalam keadaan sadar untuk langsung berubah. Namun kadang kalanya hanya kemaulah yang sering menunda disebabkan perasangka buruk kepada Allah SWT.
  • Apa lagi waktupun semakin singkat, umur semakin berkurang dan ajal pun semakin deka. Disamping kanan dan kiri terdapat malaikat, yang tidak pernah lupa mencatat amal disetiap waktu.
  • Itu sebabnya kemarin kita jadikan pembelajaran, hari sekarang jadikan pengalaman dan besok yang akan datang memperbaiki setiap langkah. Inilah kehidupan didunia, kadang kita hidup dan terus belajar. Syekh Abdul hadi Al-Umairi hafizhahullah, Ma'had Al-harom, masjidil harom makkah.
  • Dimana akan tiba penyelasan seseorang yang disebabkan selalu mengubar aurat, entah itu disaat tua nanti atau pada saat ajal menjemputnya. Namun, penyelasan itu akan selalu datang dan paling banyak dirasakan ketika mereka telah merasakan betapa perihnya siksaan api neraka.
  • Perempuan itu sangat indah, jika perempuan itu berakhlak baik, berpikir positif dan tetap istiqomah dijalan Allah Swt. Maka dia yaitu angka 1, jika dia juga sangat cantik ditambahkan 0 menjadi 10 dan jika dia memiliki harta maka tambahkan lagi 0 akan menjadi 100. Sama halnya, kalau mmepunyai kecerdasan ditambahkan 0 lagi akan menjadi 1000. Apa lagi seseorang wanita mempunyai semuanya, namun tidak mempunyai hal yang pertama maka ia hanya punya 000 tidak ada nilai sama sekali.
  • Jika orang yang selalu panjatkan doa, namun tak mau berusaha sama sekali maka dia sama halnya seperti menembak panah tanpa tali busur - Ali bin Abi Thalib R.A.
  • Ada pepatah gembok tidak akan pernah dibuat jika tanpa kunci, sama halnya Allah SWT tidak akan pernah mengijikan masalah itu ada kalau tanpa solusi. Oleh sebab itu tetap usaha, berdoa dan sabar menantinya jalan keluar yang nanntinya akan datang.
  • Dibalik anak yang sukses dan berhasil, maka ada doa orang tua yang hebat dan usaha anak yang gigih dan keras.
  • Jika engkau semakin mengenal akan Alla SWT, maka semakin engkau haus akan kasih sayang-nya.
  • Apa lagi, ketika kita mendapatkan sesuatu hal yang membuat kita jatuh maka percayalah kita sedang diuji untuk bagaimana caranya langsung bangkit.
  • Dibalik kata-kata istiqomah disitu terdapat perjuangan yang sangat kuat disana dan pengorbanan yang banyak hal bahkan doa tidak akan pernah putus.
  • Ketika dia pergi dari hidup anda, disebabkan oleh doa anda kepada Allah SWT supaya diberikan yang benar-benar terbaik dan dia bukalah orang terbaik.
  • Setiap orang pasti bertanya-tanya, kenapa diri ini selalu di uji maka Allah akan menjawab: karena anda mampu dalam ujian ini.
  • Jangan pernah menghakimi seseorang karena masa lalunya yang tidak baik, perlu anda ingat setiap orang mempunyai masa lalu dan kesalahan.
  • Jangan sekali-kali meremehkan 3 hal ini: marahnya orang sabar, diamnya orang ceria, dan kecewanya orang yang sejati.
  • Jangan pernah berhenti berharap, sebab Allah SWT sangat tau betul disaat yang tepat akan mengabulkan keinginannya.


2. Apa Manfaat Status WA Islami Menyentuh Hati?

Status WA Islami Menyentuh Hati
Apa Manfaat Status WA Islami Menyentuh Hati?
Berikut manfaat status WA islami menyentuh hati:
  • Dapat digunakan untuk menasihati diri kita sendiri, ketika anda membuka WhatsApp.
  • Bahkan ini dapat digunakan, ketika kerabat yang kekurangan akan motivasi hidup maka anda bisa membuat status mengenai kehidupan.
  • Apa lagi untuk teman kita yang sedang hijrah saat ini, pastikan akan membutuhkan namanya semangat dari kita.
  • Buat pasangan yang saat ini lagi jatuh cinta, supaya tetap selalu bersama.
  • Kalau tidak sekuat hujan yang akan menyatukan langit dan bumi, maka jadilah selembut doa yang mampu menyatukan takdir dan harapan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja status WhatsApp islami menyentuh hati dapat dijadikan refrensi.

Tentu saja anda bisa memilih salah satu kata-kata yang bisa anda jadikan status di WhatsApp-nya, supaya anda bisa menyemangati diri sendiri dan orang lain.

Tuggu apa lagi, segera gunakan kata-kata mutiara ini distatus WhatsApp anda agar nantinya teman, sahabat dan keluarga yang membacanya menjadi semangat lagi.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai status WA islami menyentuh hati. Sekian dan selamat mencoba.

Posting Komentar