Product Key Windows 10 Pro Gratis 2024

Product Key Windows 10 Pro Gratis
1001.co.id - Bagi anda yang saat ini sedang mencari tentang Product Key Windows 10 Pro gratis, tenang saja karena di dalam artikel yang kali ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda semua.

Product key Windows ini merupakan kumpulan 25 kode digit yang sangat unik sekali yang dipakai untuk bisa melakukan segala aktivasi sistem operasi pada perangkat komputer milik anda.

Selain dari itu, untuk product key ini juga berfungsi untuk bisa membedakan perangkat PC yang satu dengan perangkat PC yang lain. Dilihat secara umum, anda dapat menemukan product key ini di dalam kemasan.

Product Key ini berupa sebuah kode untuk bisa mengaktifkan Windows 10 yang dapat Anda beli pada pihak Microsoft itu.

Ya walaupun diketahui, sekarang ini sudah begitu banyak sekali alat untuk bisa melakukan aktivasi Windows 10 ini dengan gratis tanpa perlu membeli Product Key.

Akan tetapi, untuk penggunaan alat-alat yang kali ini akan langsung dicegah oleh pihak Windows Defender dan juga Firewall.

Apabila tidak pernah anda menaktifkannya, maka opsi personalisasi perangkat komputer nantinya itu akan dinonaktifkan (seperti tidak dapat mengganti wallpaper, dan sebagai berikutnya), untuk pembaruan Windows ini sendiri juga tidak akan bisa berjalan, dan untuk overlay tulisan yang kecil ini "Windows is not activated" akan terus menerus muncul.

Sebagian salah satu orang sering sekali meragukan mengenai lisensi produk yabg resmi dari Microsoft ini, ya karena untuk dapat memperoleh keygen, anda nantinya akan diminta untuk langsung membayar dengan sejumlah nominal yang sudah ditentukan.

Dan itulah menjadi salah satu alasan yang bisa membuat begitu banyak orang mukai sencari product key Windows 10 ini, sebab Windowsnya sudah mulai diaktivasi.

Dan sedangkan cara untuk bisa memasukkan product key ini bisa anda lakukan dengan sangat mudah, yaitu pada saat proses installasi Windows 10 ini sedang berlangsung.

Dapat juga disaat proses installasi ini, Anda nantinya dapat pilih opsi I don't have a product key dan untuk prodeck key ini dapat ansa masukkan sesudah proses installasi tersebut sudah selesai anda lakukan.

Selain dari itu, Anda juga dapat memsksi Activator Windows 10 ini, jika tidak mau memakai product key itu gays.

Ya karena untuk duplikasi status lisensi ini akan jauh lebih efektif ubtuk dilakukan oleh aplikasi activator ini, jika mengingat sistem yang sedang berjalan dengan jauh lebih simpel dan juga secara otomatis.

Product key Windows 10 ini dapat anda peroleh dengan menggunakan beragai macam metode atau cara, dan salah satunya yaitu dengan membeli secara langsung di dalam laman resmi Microsoft ini atau bisa juga di dalam layanan e-commerce yang sudsh terkenal yang ada di Indonesia.

Namun, untuk harga yang sudah ditawarkan oleh 2 tempat penjualan itu terbilang cukup mahal, bagi orang yang jauh lebih memilih untuk memakai kode produk duplikast yang dimana nantinya dapat anda pakai dengan gratis di dalam perangkat yang tertentu.

Untuk resiko pemilihan dari produk duplikat ini tentunya memiliki konsekuensi yang cukup berat sekali, sebab productkey ini tidak dapat anda pakai dibdalam perangkat yang jauh lebih dari satu ya, baik itu di perangkat Komputer ataupun di Laptop.

Jika Anda tetap mau memakai product key ini di beberapa jenis perangkat, maka nantinya untuk tindakan itu akan langsung terdeteksi sebagai sebuah tindakan yang ilegal yang sudah melanggar hukum.

Maka dengan otomatis, Microsoft tersebut akan langsung mengembalikan status aktivasi milik anda itu menjadi status deactive sesudah kode yang dipakai itu kadaluarsa.

Akan tetapi, product key Windows 10 pro ini masih dapat anda peroleh dengan gratis menggunaka cara yang akan kami bagikan kali ini. Dan langsung ke bahasan mengenai Product Key Windows 10 Pro gratis berikut ini.

Daftar Product Key Windows 10 Pro Gratis

Product Key Windows 10 Pro Gratis
Cara Memperoleh Product Key Windows 10 Pro Gratis
Anda dapat memperoleh Product Key Windows 10 Pro gratis ini lewat list yang di bawah ini, sebagai berikut:

Perangkat Windows 10 Home Edition

  • YTMG3-N6DKC-DKB77-7M9GH- 8HVX7> Tested
  • Perangkat Windows 10 yang Single Language:
  • BT79Q-G7N6G-PGBYW-4YWX6- 6F4BT> Tested

Perangkat Windows 10 yang Education

  • YNMGQ-8RYV3-4PGQ3-C8XTP- 7CFBY > Tested.
  • NW6C2-QMPVW-D7KKK-3GKT6- VCFB2> Tested

Perangkat Windows 10 yang Enterprise

  • CKFK9-QNGF2-D34FM-99QX2- 8XC4K> Tested
  • NPPR9-FWDCX-D2C8J-H872K- 2YT43> Tested
  • PBHCJ-Q2NYD-2PX34-T2TD6- 233PK> Tested

Perangkat Windows 10 Pro

  • VK7JG-NPHTM-C97JM-9MPGT- 3V66T> Tested
  • 6P99N-YF42M-TPGBG-9VMJP- YKHCF> Tested
  • 8N67H-M3CY9-QT7C4-2TR7M- TXYCV> Tested
  • W269N-WFGWX-YVC9B-4J6C9- T83GX> Tested

Perangkat Windows 10

  • VK7JG-NPHTM-sC97JM-9MPGT- 3V66T> Tested
  • W269N-WFGWX-YVC9B-4J6C9- T83GX> Tested
  • T44CG-JDJH7-VJ2WF-DY4X9- HCFC6> Tested.
  • 8DVY4-NV2MW-3CGTG-XCBDB- 2PQFM> Tested.
  • NKJFK-GPHP7-G8C3J-P6JXR- HQRJR Tested

Cara Memasukkan Product Key Windows 10 Pro Gratis

Product Key Windows 10 Pro Gratis
Cara Memasukkan Product Key Windows 10 Pro Gratis
Sesudah kodenya itu berhasil anda dapatkan, maka Anda dapat dengan segera memasukkannya supaya dapat langsung dipakai ya guys.

Pastikan jika setiap kode yang sudah dimasukkan itu dengan benar dan baik, supaya berhasil anda masukkan ya guys.

Sebab satu huruf kode saja yang salah, maka nantinya proses yang akan dilakukan tentunya gagal dan anda perlu ulangi prosesnya dari awal.

Dan adapun langkah-langkah cara memasukkan Product Key Windows 10 Pro gratis dibawah ini, sebagai berikut:
  1. Silahkan anda buka tombol Start, setelah itu masuk ke dalam menu Pengaturan atau Settings.
  2. Langkah selanjutnya anda klik opsi kotak Update And Security.
  3. Setelah itu anda nantinya akan di arahkan ke dalam ipsi tab Action dan silahkan untuk klik tulisan opsi Change Product Key.
  4. Dan silahkan untuk masukkan product key tersebut, kemudian klik tombol opsi Next dan sudah selesai.
Apabila status aktivasi anda itu ditulis dengan kata berikut 'Windows is not activated' maka itu artinya status Windows 10 milik anda itu belum diaktivasi.

Anda nantinya akan melihat sebuah error message yang dimana akan menjelaskan tentang masalah ini dan akan disarankan untuk segera membeli sebuah lisensi Windows 10 untuk melakukan aktivasi.

Namun kenapa Microsoft saat ini memberikan sebuah Windows 10 dengan gratis? Karena perusahaan ingin memperoleh perangkat lunak yang baru di dalam banyak perangkat mungkin.

Microsoft ini akan memerlukan banyak sekali pengguna untuk bisa meyakinkan pemrogram independen, jika akan mengembangkan sebuah aplikasi yang menyenangkan atau berguna bagi perangkat Windows 10 yang layak untuk dilakukan.

Akhir Kata

Itulah dia keseluruhan isi pembahasan kami di dalam artikel yang kali ini mengenai Product Key Windows 10 Pro gratis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Demikianlah ulasan singkat dari kami product key yang dari Windows 10 pro ini yang dapat anda pelajari dan juga terapkan.

Anda dapat memakai kode-kode yang sudaj kami bagikan itu, supaya Anda dapat memakai produc key ini dengan sanga aman dan tentunya secara gratis.

Dan cara untuk bisa memasukkan kode yabg dari product key ini pun begitu mudah, dan hanya harus melakukan beberapa macam langkah saja ya.
Siti Anissa Pakar teknologi yang berpengalaman bertahun-tahun di bidang teknologi seperti sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel