Cara Nonton Film di LK21 2024

Daftar Isi
Cara Nonton Film di LK21
Cara Nonton Film di LK21
- Saat ini menonton film sudah menjadi kebiasaan untuk mengisi waktu senggang, sebab saat ini nonton film tidak melulu harus menunggu jadwal dan jam tayang di Televisi pasalnya menonton film dapat dilakukan secara streaming online lewat sebuah situs.

Terlebih lagi sekarang ini, ada berbagai macam situs nonton streaming film online diantaranya yaitu Rebahin, IndoXXI, LK21 ataupun situs nonton film lainnya.

Namun yang jadi pertanyaannya, apakah aman dan legal? Jika menggunakan LK21 ini, anda dapat menikmati berbagai macam film baik itu film yang ada di Indonesia ataupun yang dari luar negeri sudah bisa didapatkan secara gratis.

Cara menontonnya pun tinggal kunjungi situsnya langsung memakai browser di ponsel atau PC, untuk lebih jelasnya simak cara nonton film di LK21 namun sebelum itu simak ulasan tentang LK21 dibawah ini.

Pembahasan LK21

Yuk, kenal sama situs LayarKaca21 terlebih dahulu sebelum kita lanjut ke cara nonton film gratis alias streaming.

LayarKaca21 atau biasanya disingkat dengan LK21 ini adalah situs nonton streaming dan unduh film gratis yang tidak resmi alias ilegal, situs satu ini pertama kali muncul sekitar 5-6 tahun yang lalu.

Disaat itu, pembuatan situs LK21 satu ini sering kali mengunggah forum-forum online untuk mempromosikan situs streaming filmnya yang memakai nama domain LayarKaca21.com atau LK21.org.

Mereka ini mengaku bahwa mereka memperoleh sumber film-film dari Ganool yang notabene adalah situs film terpopuler di zaman P2P sharing atau biasanya disebut dengan Torrent.

Lantas, apa saja yang membuat situs LayarKaca21 ini termasuk yang cukup populer diantara yang lain setelah situs IndoXXI? Kalau dilihat-lihat dari segi tampilannya pun, LK21 ini mempunyai tampilan yang lebih rapi karena hampir tidak ada namanya iklan pop up.

Kalaupun ada iklan, biasanya hanya akan muncul beberapa saat saja sebab anda tinggal klik tombol play untuk memulai film dan salah satu yang membuat menarik dari situs LK21 ini adalah mereka mengarahkan link download dan menonton film menggunakan kategori negara Indonesia ke dalam situs resmi Cineplex 21.

Hal inilah yang memunculkan asumsi bahwa situs LK21 tidak mempunyai kebijakan internal untuk tidak membajak film buatan negara Indonesia.

Jika anda sudah tahu mengenai LK21 ini, yuk simak langsung cara nonton film di LK21 yang akan kami sampaikan dibawah ini.

Cara Nonton Film di LK21

Cara Nonton Film di LK21
Cara Nonton Film di LK21
Seperti yang sudah kami singgung dari awal, bahwa cara menonton film memakai LK21 ini dapat dilakukan menggunakan browser di ponsel ataupun laptop dengan cara mengunjungi situs dari LK21.

Untuk lebih jelasnya, simak langkah-langkah cara nonton film di LK21 sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda buka browser yang ada di ponsel atau PC, bisa juga melalui link berikut ini (https://tv.lk21official.live/doomsday-2008/).
  • Jika sudah klik link tersebut, nanti anda disuguhkan tampilan beranda dari situs LK21 yang menampilkan berbagai macam film ataupun serial dari mancanegara.
  • Disana anda bisa mencari film yang mau anda tonton pada bagian Cari Film, artis, imdb dan silahkan ketik nama film tersebut.
  • Apa bila poster filmnya muncul, anda tinggal klik tombol Movie dan film akan secara otomatis dimainkan. Akan tetapi anda harus menonton iklan terlebih dahulu yang ditayangkan disana.
  • Pada saat menonton film disitus LK21 ini, anda bisa mengatur tampilan layar misalnya saja menyalakan full screen dan subtitles.

Kelebihan Nonton di LK21

Cara Nonton Film di LK21
Kelebihan Nonton di LK21
Bukan hanya sekedar cara nonton film di LK21 secara gratis dan akses yang begitu mudah, namun situs LK21 ini mempunyai kelebihan lain yang membuat masyarakat tertarik untuk mengunjungi situs satu ini.

Apa saja kelebihan nonton di LK21 ini? Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak sebagai berikut:

1. Mempunyai Berbagai Macam Koleksi Film Terbaru atau Up To Date

Pada saat anda selesai menonton satu film, anda pasti bakalan ketagihan untuk menonton film yang lain sehingga anda akan lebih memilih untuk mengunjungi situs film yang mempunyai koleksi film terlengkap dan up to date.

Kelebihan inilah yang dimiliki oleh situs LK21, walaupun layanannya gratis namun anda masih bisa mendapatkan rekomendasi film-film terkini yang dapat ditonton disitus tersebut.

2. Kualitas Bluray yang Jernih

Tidak hanya cara nonton film di LK21 ini, namun yang jadi pertimbangan masyarakat saat ini adalah kualitas gambarnya.

Terlebih lagi, jika gambar yang pecah-pecah anda tidak bisa menikmati film tersebut namun anda jangan cemas sebab itu tidak terjadi di LK21 .

Menonton film di situs LK21 ini lebih mengasyikan, sebab hampir semua filmnya mempunyai kualitas Bluray 1080p.

3. Kualitas Suara yang HD

Bukan hanya sekedar menyediakan kualitas gambar yang jernih, situs ini juga mempunyai suara dengan kualitas tinggi karena LK21 memakai suara jenis Surround5.1 untuk mengeluarkan suara seperti layaknya di bioskop.

Coba bayangi, jika anda nontonnya pakai speaker atau Heandphone anda bakalan merasakan ada didalam filmnya langsung kerenkan?

Apakah Menonton Film di LK21 Legal?

Jika anda sudah tahu cara nonton film di LK21, penting untuk mengetahui ada banyak situs penyedia nonton film secara streaming yang bisa dengan mudah dinikmati secara gratis.

Akan tetapi itu bentuk dari situs menonton film secara online atau streaming yang tidak termasuk dari Original Network dan film tersebut dapat digolongkan sebagai ilegal.

Jadi jika situs tersebut menyajikan film yang didalamnya tidak menyebutkan bahwa situs tersebut menjadi bagian dari Original Network-nya, itu artinya situs tersebut bisa dibilang ilegal dalam menayangkan atau menyajikan film.

Apa Bahaya Menonton Film Melalui LK21?

Selain cara nonton film di LK21, ada beberapa bahaya yang akan ditimbulkan pada saat menonton film menggunakan streaming film online biasanya bahaya tersebut bisa terjadi pada saat anda klik tautan atau link menuju download ataupun ke halaman lainnya.

Langsung saja simak bahaya menonton film melalui situs nonton streaming, sebagai berikut:
Biasanya perangkat anda gunakan akan berpotensi terkena virus, karena link yang anda klik itu biasanya akan berisikan virus yang dapat membahayakan data pribadi ataupun data lainnya dari perangkat tersebut.

Bisa saja akan berpotensi membuat koneksi di perangkat anda bermasalah, misalnya saja koneksi perangkat menjadi lemot atau lambat pada saat digunakan.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara nonton film di LK21 yang sudah kami sampaikan secara rinci termasuk bahaya menggunakan LK21.

Namun jika anda ingin tetap menggunakannya, simak langkah-langkah cara nonton film disitus LK21 tersebut dengan cermat dan teliti.

Selain itu, kami ingatkan jangan klik link apapun yang ada disana untuk menjaga data anda tetap aman dari tindakan yang tidak kita inginkan. Sekian dan selamat mencoba.